8/28/2016

Pada saat Indonesia ramai wacana tentang kenaikan harga rokok Rp. 50.000/ bungkus, kami justru menemukan 3 video tentang rokok yang mengejutkan. Selama ini kita mengetahui bahwa rokok berbahaya untuk kesehatan, rokok dapat menyebabkan kangker, rokok menghabiskan uang tapi fakta itu justru dibantah oleh 3 video ini.

1.Tembakau Untuk Kehidupan
Profesor Sutiman, dr, Saraswati, dr, Greta Zahar melakukan sebuah penelitian tentang tembakau, ternyata asap yang dihasilkan rokok justru bermanfaat bagi kesehatan, pasti anda heran selama ini keyakinan kita asap rokok sangat berbahaya bahkan mematikan. Namun Asap rokok bisa mengaktifkan pembuluh darah otak kita, sehingga bisa membantu seseorang untuk sembuh dari migrain , fertigo, bahkan struk. dan kampanye yang dituliskan di bungkus rokok bahwa rokok dapat menyebabkan kangker justru berbalik dari hasil penelitian mereka. Ternyata rokok justru membantu untukmenyembuhkan kangker.

2. Indonesia Republik Kretek
Sebuah perang politik dan bisnis secara internasional rokok akan hilang di Negeri kita, hal serupa sudah terjadi pada beberapa Produk unggulan Indonesia Lainya, Koral, Garam, Gula yang dulunya merupakan produk unggulan bangsa Indonesia satu-persatu mulai hilang dengan pola yang sama. Dengan isu medis, ekonomi dan UU dengan tujuan melemahkan ekonomi Indonesia. 
Kopra di hilangkan dengan isu Kopra mengandung lemak Jenuh Tinggi yang berbahaya bagi kesehatan. Kini tembakau dan kretek merupakan salah satu produk Nasional yang akan di hilangkan.

3. Rahasia Tembakau
Sebuah riset yang dilakukan oleh Greta Zahar bahwa asap rokok mampu melawan kangker dan penyakit mematikan lainya. Dalam video ini seorang penderita kanker liver bernama Alan Sulistyono, yang di vonis akan bertahan hidup hanya 6-8 bulan, Namun ketika video itu dibuat Ny Alan mengatakan "ini tahu ke tiga dan saya masih di sini".  Bahkan ketika dia diwawan cara tumor yang ada di tubuhnya sudah hilang  justru dengan metode pengobatan dengan Asap Rokok. 

Penasaran seperti apa video tersebut, kami sudah merangkumnya dalam satu video, bahkan kami sendiri terkejut dengan informasi ini, rokok yang dianggap masyarakat sangat berbahaya dan harus di musnahkan ternyata justru sebaliknya, kami pun yakin anda yang perokok pun juga meyakini bahwa rokok berbahaya.



Silahkan tinggalkan komentar pendapat anda mengenai video ini

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini