Cara Membersihkan Tangan Terkena Cat Minyak - CEPAT & BERSIH

Cara Membersihkan Tangan yang Terkena Cat Minyak, Cat Kayu atau Cat Besi
Mempercantik ruangan,  pagar rumah,  kita berkreasi dengan pot bunga atau mempercantik barang lainya yang menggunakan bahan kayu, besi yang berpartikel rapat kita pasti akan memilih cat kayu atau cat besi untuk mendapat hasil yang maksimal dan sebuah kepuasan jika kita kerjakan sendiri.
Pekerjaan mempercantik ruangan atau barang pribadi kita akan memberikan kepuasan tersendiri jika kita yang melakukanya sendiri. Tentunya pekerjaan mewarnai dengan cat bukan pekerjaan yang bersih seperti halnya kita duduk didepan komputer, pasti tumpahan cat akan mengenai tangan bahkan baju kita. Namun yang pasti tangan kita akan belepotan dengan cat. Biasanya kita akan menghabiskan banyak tiner atau minyak tanah hanya untuk membersihkan tangan kita yang terkena cat.
Untuk membersihkan tangan yang terkena cat kayu kita cukup menggunakan sedikit tiner atau minyak tanah dan tangan kita bisa bersih, langkah-langkanya sebagai berikut.

Cara membersihkan tangan yang terkena cat minyak 
  1. Basahi tangan dengan tiner secukupnya, sampai merata
  2. Dalam kondisi basah dengan tiner, usapkan deterjen/ sabuncuci baju dengan sedikit air (jadi tiner dan deterjen akan melunturkan cat yang menempel di tangan) disarankan yang serbuk
  3. Jika kira-kira noda cat sudah tidak menempel di tangan atau luntur anda bisa bilas tangan dengan air.
Cara ini cukup efektif tanpa harus menghabiskan banyak tiner dan hasilnya cukup memuaskan, tangan kita bersih dalam sekejap.




Terima kasih telah membaca artikel kami, tinggalkan komen pada kolom dibawah ini

Click to comment