-->

8/04/2013

Mengusir Semut di Toples Kue

Sahabat Jhonny Setiap hari raya banyak sekali makanan dan kue dirumah, kadang makanan belum habis dikonsumsi, datang tamu kecil satu rombongan nyelinap kedalam toples kue, siapa lagi kalo bukan semut.
Kadang kita sudah menutup rapat toples-toples makan tapi semut masih aja masuk.
Sahabat Jhonny ada sebuah cara sederhana untuk menghindari semut agar tidak masuk kedalam toples makanan. 
"Masukan cengkeh kedalam toples tersebut" cukup dengan cara itu saja, 

Dulu ketika kami punya toko, sering sekali permen dagangan saya diserang semut, sehingga saya harus buang tuh permen karna sudah tidak


layak jual, sampai akhirnya, seorang tetangga menyarankan untuk memasukan sejumput cengkeh, dan hasilnya permen di toko saya aman dari semut. 
Begitu Juga dengan kue nastar lebaran, ibu saya sering menerima pesanan kue lebaran, seingat saya toples kue nastar ibu saya tidak di serang semut karna nastar tersebut terdapat cengkeh, tetapi kue putri saljunya absolutly banyak gula yang sering di incar. Hanya dengan memasukan cengkeh kedalam toples bisa menghindari semut pada makanan kita


Cara Menghilangkan Rasa Panas Kecabean Setelah Memegang Cabe
Cara Membersihkan Tangan yang Terkena Cat Minyak, Cat Kayu atau Cat Besi
Cara Membuat Foto Produk (dengan kamera biasa atau kamera hape/ hand phone)
Cara membersihkan bekas stiker atau lakban pada fiber, kaca mobil, andphone, laptop dll
Mengatasi tersedak duri ikan
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post